Apa Keuntungan anda bergabung di DBS

Hanya dengan uang Rp. 200.000,- anda telah mendapatkan satu bidang usaha + asuransi dan bonus-bonus lainnya yang insya Allah akan memperbaiki kehidupan ekonomi anda, bagaimana caranya??? dengan bekerja tentunya, cuma kan banyak diantara kita bingung mau ngerjain apa??? nah bergabung di sini karena dengan bergabung terjawab sudah masalah anda, dan temukan solusinya hanya dengan Rp. 200.000,- anda mendapatkan semua yang tertera di bawah ini :


Produk-produk DBS:


1. Hak Keagenan Pulsa (Software one-chip-all-operator)
2. Asuransi Kecelakaan
3. Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama
4. Content DBS: DBS Mobile Ad, DBS Messenger , DBS Taushiah (in progress), dll
5. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri
6. Education Pack (Termasuk e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-)
7. Web Virtual Office

Cukup dengan Rp.200.000,- Anda bisa mendapatkan produk-produk diatas & gratis biaya pendaftaran. Cukup satu kali pembayaran seumur hidup tanpa perlu registrasi ulang dan tanpa ada tutup point.


Apabila Anda mereferensikan Produk keagenan pulsa DBS ini kepada rekan Anda, maka Anda akan mendapatkan reward-reward. Sbb :

  1. Subsidi Sponsor : Subsidi yang didapat jika kita merekrut 1 orang atau lebih untuk bergabung di jaringan anda nilai subsidi Rp 20.000/orang.
  2. Subsidi Pasangan : Subsidi ini didapat apabila telah ada keseimbangan kaki, besar subsidi Rp. 30.000,- dengan rincian Rp. 22.500,- Cash dan Rp. 7.500 Subsidi pulsa dan diakumulasikan Rp. 50.000,- lansung dimasukkan ke nomor HP anda yang digunakan saat anda mengaktivasi keanggotaan anda.
  3. Subsidi Titik :

    Anda akan mendapatkan Rp.1000 untuk setiap member yang ada di jaringan Anda sampai kedalaman 20 Generasi. Subsidi Titik untuk mengantisipasi apabila jaringan Anda berat sebelah (tidak seimbang) atau hanya 1 kaki yang jalan. Apabila keadaan itu terjadi, maka Anda tidak akan mendapatkan Subsidi Pasangan . Maka Subsidi Titik tetap dapat menghidupi Anda. Apabila kedua kaki Anda berupa binary sempurna (seimbang) maka sampai di Generasi ke-20 total anggota di jaringan Anda sebanyak 2.097.150 anggota, berarti Subsidi Titik yang bisa Anda dapatkan Rp. 2.097.150.000.-

Pada kenyataannya, kecil kemungkinan terjadi jaringan Anda betul-betul sempurna, namun jika jumlah anggota Anda 50% dari sempurna saja, berarti Anda akan mendapatkan Subsidi Titik sebesar Rp.1 milliar!! Lebih pahit lagi jika 25% aja dari sempurna, Anda akan mendapatkan Subsidi Titik sebesar Rp.500juta. Apakah ada Anda akan menolaknya?


INDEX BAGI HASIL (Sistem Bagi-Hasil dengan Ji'alah)


PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL menggunakan sistem index bagi hasil secara TRANSPARAN untuk pembayaran subsidi kepada member-membernya berdasarkan omset / pemasukan yang perusahaan terima setiap hari. Subsidi setiap member yang akan dikirim ke rekening terlebih dahulu besarnya dikalikan dengan index tersebut. Sistem ini menjamin perusahaan tidak dapat merugi sehingga kokoh bertahan lama & kelangsungan pembayaran subsidi untuk member terjamin.


Rumus yang dipakai:


OMZET PERUSAHAAN - BIAYA OPERASIONAL = INDEX MUDHOROBAH

SUBSIDI YANG DIBAGIKAN


Saat ini index berada dikisaran nilai 0,9. Misalkan subsidi Anda yang tertera di virtual office Rp.1.000.000,-. Maka subsidi yang Anda terima sebesar Rp.1.000.000,- x 0,9 = Rp.900.000,-

SALAM HANGAT DAN SUKSES SELALU
 

Copyright © 2009 Bersama Kita Sukses Designed by : Basri B.